Jika anda ingin menjadi seorang penulis sebaiknya anda baca harus baca panduan untuk menulis berbagai panduan untuk anda yang ingin jadi penulis profesional. Berbagai tips dan cara yang terbaik ada semua disana lengkap berbagi info dibahas secara detail disana.
Hubungan bisnis yang sukses didasarkan pada Nilai, Kompetensi, Kepercayaan, dan Keswartaan.
Nilai
Nilai: Persepsi pelanggan tentang nilai, keunggulan, kegunaan, atau kepentingan Anda. Nilai menjawab pertanyaan pelanggan, "Apa yang dapat dilakukan orang atau perusahaan ini untuk saya?"
Nilai dapat diartikulasikan dengan secara eksplisit menjawab pertanyaan-pertanyaan ini di seluruh siklus penjualan:
• Berapa banyak? (apa yang dapat diharapkan pelanggan dengan berbisnis dengan Anda - dalam peningkatan penjualan, menurunkan biaya, dll.)
• Seberapa cepat? (ketika pelanggan akan dapat menerima nilai)
• Seberapa yakin? (bukti bahwa pelanggan sebenarnya akan mencapai nilai yang disebutkan)
Berikan norma untuk pelanggan sehingga ada sedikit pertanyaan tentang apa yang dapat diharapkan pelanggan dari Anda: "Kami memiliki rekam jejak memberikan penghematan biaya 15% dan ketersediaan produk 90% dalam waktu 2 hari pesanan."
Apa norma yang dapat diharapkan pelanggan Anda untuk dijalani?
Ingat, adalah pekerjaan ANDA untuk memberi tahu pelanggan Anda nilai apa yang dapat mereka harapkan - pelanggan tidak harus bekerja untuk mencari tahu nilainya sendiri. Jika Anda tidak secara eksplisit mengukur nilai yang dapat diterima pelanggan Anda - dan pesaing Anda mungkin melakukan pekerjaan ini untuk pelanggan Anda - siapa yang akan memenangkan penjualan?
Kompetensi
Kompetensi: Persepsi pelanggan tentang keahlian, pengetahuan, dan pengalaman Anda sehubungan dengan mereka atau bisnis mereka. Kompetensi menjawab pertanyaan pelanggan, "Dapatkah orang atau perusahaan ini melakukan apa yang mereka katakan bisa mereka lakukan?"
Kompetensi ditunjukkan oleh hal-hal berikut:
• Menyelesaikan dan mengimplementasikan pendekatan penjualan yang terorganisir dan logis
• Menyampaikan pemahaman tentang pelanggan dan bisnis mereka
• Mendemonstrasikan penelitian dan pengetahuan
• Membuktikan kemampuan Anda
• Melibatkan anggota tim secara tepat dan tepat waktu
Persepsi kompetensi diperoleh dari waktu ke waktu. Ketika Anda menerapkan panduan ini ke dalam pendekatan Anda kepada pelanggan Anda, Anda akan mendapatkan kredibilitas dan meningkatkan hubungan bisnis Anda.
Kepercayaan
Kepercayaan: Kepercayaan pelanggan pada integritas, kemampuan, dan niat Anda. Kepercayaan menangani pertanyaan pelanggan, "Apakah saya mempercayai orang ini?"
Kepercayaan ditunjukkan oleh yang berikut:
• Menggunakan perkenalan pihak ketiga
• Memberikan surat rekomendasi (referensi obyektif membantu membangun kredibilitas)
• Menampilkan kejujuran, keterbukaan, empati, dan penghargaan (menunjukkan bahwa Anda telah menyelesaikan pekerjaan rumah Anda, menunjukkan kepedulian terhadap waktu dan masalah mereka)
• Menyampaikan niat menang / menang (kepedulian terhadap hasil / keberhasilan positif bagi kedua belah pihak)
• Di atas segalanya, terbukti dengan tindakan:
o Buat rekam jejak tindak lanjut
o Tentukan norma baru (pedoman untuk perilaku yang diharapkan yang disepakati dan yang dapat dihitung)
Kesopanan
Kesempatan: Persepsi pelanggan tentang kelayakan atau kelayakan tindakan Anda sehubungan dengan mereka atau bisnis mereka. Kesukaan menangani pertanyaan pelanggan, "Apakah orang ini berperilaku dengan benar atau tepat?"
Bagian dari menunjukkan kepatutan adalah cara Anda menampilkan diri. Lebih dari separuh persepsi orang lain tentang Anda didasarkan - setidaknya pada awalnya - pada penampilan Anda. Karena itu, perhatikan penampilan fisik Anda, tingkah laku, kosakata, dan etika bisnis. Jika "penampilan" pertama Anda muncul di telepon, beri perhatian khusus pada nada, antusiasme, dan kosakata Anda.
Bagian kedua yang penting untuk menunjukkan kepatutan melibatkan kemampuan beradaptasi Anda kepada orang lain. Dalam bisnis, Aturan Emas - "Lakukan kepada orang lain seperti yang Anda ingin mereka lakukan kepadamu" - biasanya tidak pantas. Bahkan, jika Anda memperlakukan orang lain sebagaimana Anda ingin diperlakukan, Anda mungkin akhirnya mengabaikan kebutuhan, keinginan, dan harapan mereka, yang mungkin sangat berbeda dari Anda sendiri.
Anda harus cukup cerdik untuk mengenali kebutuhan, keinginan, dan harapan orang lain DAN Anda harus cukup luwes untuk memperlakukan orang sebagaimana mereka ingin diperlakukan.
Berhubungan dengan pelanggan Anda dengan cara yang membuat mereka merasa paling nyaman. Ini mengurangi "ketegangan hubungan" dan meningkatkan kepercayaan, kredibilitas, kerja sama, dan komitmen untuk bekerja sama dengan Anda.
Bangun hubungan bisnis Anda - dan masa depan Anda - dengan berfokus pada elemen-elemen penting dari Nilai, Kompetensi, Kepercayaan, dan Keswartaan.
Terence R. Traut adalah presiden Entelechy, Inc., perusahaan yang membantu organisasi membuka potensi karyawannya melalui program pelatihan khusus di bidang penjualan, manajemen, layanan pelanggan, dan pelatihan. Terence dapat dihubungi di 603-424-1237 atau ttraut@unlockit.com. Lihat situs web Entelechy di www.unlockit.com.
0 Response to "Hubungan Bisnis yang Sukses"
Posting Komentar