Jika anda mencari bisnis kecil dan golf sebaiknya anda baca bisnis kecil dan golf untuk anda yang ingin memulai bisnis kecil dan bisnis golf. Semua dapat anda temui disana lengkap dan berbagai macam info dan tips mengenai bisnis kecil dan golf ada disana.
Penjualan online berbeda dari penjualan "luring orang-ke-orang". Dalam berjualan online, Anda tidak memiliki kesempatan untuk dialog dua arah yang alami. Orang-orang datang ke situs Anda dan terpapar dengan pembacaan satu arah dari pesan Anda, yang dapat terasa impersonal.
Periksa sendiri. Jika Anda melihat 9 dari 10 halaman situs web, apa yang Anda lihat?
Variasi online dari penjualan standar atau skrip panggilan dingin: "Kami ... dan kami ..."
Mengapa ini menjadi masalah? Karena situs-situs ini menawarkan solusi mereka jauh sebelum pengunjung dapat memiliki pengertian bahwa mereka dipahami, dan jauh sebelum mereka merasa percaya pada apa yang mereka lihat.
Pengunjung datang ke situs karena mereka memiliki masalah dalam pikiran dan mencari jawaban.
Lebih mudah daripada yang Anda pikirkan untuk memecahkan masalah komunikasi satu arah, ketidaksesuaian, dan kurangnya kepercayaan.
Yang harus Anda lakukan adalah menempatkan diri Anda pada posisi pengunjung situs Anda, mengartikulasikan masalah atau masalah khusus mereka, dan dengan lembut menawarkan solusi yang dapat mereka pilih tanpa merasa seolah-olah mereka sedang "dijual."
Berikut adalah beberapa cara mudah untuk memanaskan situs Anda sehingga Anda sedekat mungkin dengan dialog dua arah:
* Ingat modul "Kata Tertulis" dari Program Belajar Mandiri?
Waspadai penggunaan berlebihan "Saya" atau "Kami" di beranda atau di awal pesan tertulis Anda.
Misalnya, daripada segera mendorong produk Anda sebagai hal pertama yang dilihat pengunjung di beranda Anda, gunakan bahasa yang mengatasi masalah yang Anda tahu dapat Anda pecahkan.
Nyatakan masalah itu, dan Anda akan menemukan bahwa pengunjung Anda ditarik lebih dalam ke situs Anda.
* Buat jalur yang jelas melalui situs Anda yang memungkinkan pengunjung membuat keputusan sendiri tentang apa yang terbaik untuk mereka.
* Berikan pengunjung Anda rasa solusi Anda sehingga mereka dapat merasakan bahwa Anda benar-benar dapat memecahkan masalah atau masalah mereka. Unduhan, "test drive", dan "sampel gratis" lainnya memberi pengunjung pengalaman langsung solusi Anda dan membuat mereka merasa lebih nyaman dengannya.
* Terakhir, dan mungkin yang paling penting: Saya selalu terkejut dengan betapa sedikitnya pemilik situs web yang benar-benar ingin berkomunikasi dengan calon pelanggan yang mengunjungi situs web mereka. Tapi ... apakah Anda pernah pergi ke sebuah situs untuk memesan produk atau layanan dan akhirnya menghubungi nomor bebas pulsa? Pernahkah Anda berpikir mengapa Anda melakukan itu? Mungkin itu karena Anda dapat mengajukan pertanyaan dari orang hidup yang mengambil pesanan Anda, dan ini meningkatkan rasa percaya Anda.
Jadi ... buat diri Anda tersedia untuk pengunjung situs dengan memiliki tombol Obrolan Langsung atau Tekan Untuk Bicara (lihat di bawah) di situs web Anda.
Berbicara langsung dengan pengunjung ke situs Anda saat mereka memasuki dunia maya yang Anda buat untuk mereka.
Tidak ada yang lebih baik daripada dialog dua arah untuk memanusiakan pengalaman online.
Saya sangat menikmatinya ketika pengunjung mengeklik tombol Obrolan Langsung atau Push To talk saya, dan kami menetapkan koneksi pribadi yang sangat penting.
Cobalah di situs Anda. Anda akan senang berbicara dengan pengunjung situs web Anda karena Anda akan dapat membantu mereka memecahkan masalah mereka.
0 Response to "Jual Daring, Jual Offline - Apa Bedanya?"
Posting Komentar