Bisnis Maskapai Penerbangan - Realitas Hari Ini, Mimpi di Masa Lalu
Hanya sebuah fantasi yang menyenangkan seratus tahun yang lalu, maskapai modern sekarang dapat membanggakan diri sebagai salah satu industri perusahaan terbesar di seluruh dunia. Didorong oleh persaingan besar antara produsen jet 'tiga besar' - Lockheed, McDonnell Douglas, dan Boeing - abad ke-20 telah melahirkan industri berteknologi maju ini.
Namun, ketiga raksasa perusahaan ini, yang berada di Pantai Barat Amerika Serikat, telah menghadapi persaingan ketat dari perusahaan khusus di Eropa, seperti Airbus Industrie. Perusahaan penerbangan di Brasil, Australia, Kanada dan bagian lain di Eropa juga telah meningkatkan standar yang diharapkan dari maskapai modern.
Bisinis maskapai penerbangan melonjak maju dengan ekspansi besar-besaran dan pertumbuhan yang kuat setelah Perang Dunia II. Kemudian terjadi resesi di seluruh dunia selama awal tahun 1980an, memaksa maskapai penerbangan untuk terlibat dalam pola baru yang unik untuk merayu pelanggan baru ke penerbangan mereka dan menyimpan yang lama. Kebangkrutan dan merger untuk menghindari kebangkrutan menjadi kekhawatiran umum di pasar saham. Hal ini mengakibatkan produsen pesawat terbang tenggelam dengan cepat dan perlu melakukan pengurangan produksi yang tajam. Pelanggan pesawat terbang menjadi seperti Tuhan yang maha kuasa ke perusahaan penerbangan - penyelamat dari kebangkrutan.
Seratus tahun yang lalu, pemikiran terbang dari satu benua ke benua lain dalam 'burung besar' adalah fantasi, dan struktur maskapai penerbangan saat ini bahkan tidak dapat diciptakan dalam mimpi terliar seseorang. Membayar untuk bermimpi besar! Dan untuk mengikuti mimpimu!
Pertarungan pemotongan harga membuat orang-orang yang bergantung pada perusahaan penerbangan untuk transportasi bisnis dan mengizinkan pengembara sekali setahun untuk menjadi traveler selama liburan besar. Klub frequent flyer hampir memberi toaster untuk memberi tanda pada pelanggan baru. Perusahaan penerbangan mulai bergabung dengan perusahaan telepon untuk menawarkan bonus 1000 mil ekstra untuk mengganti layanan telepon seseorang.
Salah satu omong kosong terbesar yang disajikan bagi para pelancong adalah dapat terbang dari komunitas yang lebih kecil melalui maskapai komuter. Bandara kota kecil bermunculan di seluruh dunia: orang tidak lagi perlu berkendara sejauh ratusan mil ke Chicago atau Denver atau London untuk naik pesawat terbang. Dengan terus berkembangnya masyarakat, maskapai penerbangan mengganti 'pramugari' dengan pramugari laki-laki dan perempuan. '
Tantangan pengendalian udara masif untuk langit yang penuh sesak mengharuskan berbagai maskapai bekerja secara harmonis dalam merencanakan dan mengembangkan bandara. Bandara ini telah menjadi karya seni dengan air mancur yang mencapai tiga lantai sampai dikelilingi oleh tanaman hijau yang indah dan damai untuk menenangkan para pelancong yang lelah. Lounge mewah untuk pelancong sering yang membayar iuran tersedia. Merry-go-round dan perawatan anak bahkan dapat ditemukan.
Tentu saja, di dalam pesawat itu sendiri adalah dunia kenyamanan untuk mengalihkan pikiran pelancong dari waktu yang dihabiskan di udara. Layar film individu dapat ditemukan untuk setiap orang, beserta jadwal lengkap saluran yang dapat dipilih. Pilihan radio dan musik juga ada di sana, bersamaan dengan pemasangan kabel elektronik apa pun yang mungkin dibutuhkan komputer lap atau komputer genggam mereka.
0 Response to "Bisnis Maskapai Penerbangan - Realitas Hari Ini, Mimpi di Masa Lalu"
Posting Komentar