Meskipun sulit untuk mendapatkan statistik yang akurat, diperkirakan ada lebih dari 500 juta orang di luar sana menjelajahi web, dan setengah dari mereka secara teratur. Studi juga mengungkapkan bahwa tiga dari empat pengguna internet berada di Amerika Utara. Dengan banyaknya orang di luar sana yang mencari, bisnis tidak boleh tanpa situs web. Namun, penelusuran untuk layanan pembersihan di Google menghadirkan lebih dari 13 juta entri. Jadi dapatkah laba bersih perusahaan Anda diperoleh dari World Wide Web? Tentu bisa! Tetapi Anda harus bersikap strategis tentang cara mendapatkan pengunjung ke situs web Anda.
Dalam dunia bisnis yang kompetitif saat ini, hal itu memberi Anda keunggulan jika Anda memiliki keberadaan situs web. Kontak pertama Anda dengan klien baru mungkin melalui direct mail, buku telepon, jaringan atau iklan cetak. Tetapi banyak orang akan melakukan penelitian di Internet tentang produk atau layanan yang mereka pertimbangkan sebelum membuat keputusan akhir.
Jika Anda memiliki situs web, klien potensial atau bahkan pelanggan yang sudah ada dapat mempelajari lebih lanjut tentang perusahaan Anda dan layanan yang Anda tawarkan 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Anda dapat menaruh lebih banyak informasi di situs web daripada di brosur atau di iklan buku telepon.
Apa yang sebaiknya Anda letakkan di situs web Anda? Bisnis pembersihan Anda mungkin bisa bertahan dengan situs web tipe statis 3 hingga 6 halaman sederhana. Halaman yang disarankan untuk situs Anda termasuk:
1) Halaman Utama. Ini adalah halaman yang dituju orang ketika mereka mengetikkan alamat situs web Anda (www.yourcompany.com). Pastikan halaman rumah Anda menarik orang-orang dengan berbicara tentang "apa untungnya bagi mereka".
2) Halaman Layanan. Sertakan semua layanan yang Anda tawarkan. Ini adalah tempat yang bagus untuk memerinci layanan pembersihan yang Anda berikan. Anda juga dapat menyertakan foto "sebelum dan sesudah".
3) Tentang Kami Halaman. Buat daftar informasi tentang diri Anda, pelatihan Anda, sertifikasi, keanggotaan, dan berapa lama Anda dalam bisnis. Pastikan untuk menyertakan foto. Orang suka melihat wajah di belakang situs web.
4) Halaman Produk. Jika Anda menjual produk (bahkan jika Anda tidak menjual melalui internet) daftar produk apa yang Anda miliki.
5) Hubungi Kami Halaman. Alamat e-mail atau nomor telepon harus ada di setiap halaman situs web Anda untuk memudahkan orang-orang menghubungi Anda. Namun, Anda juga dapat mengumpulkan halaman yang mencakup semua informasi kontak Anda dan bahkan formulir yang dapat diisi oleh orang-orang yang meminta lebih banyak informasi atau untuk meminta tawaran. Ini membantu melindungi alamat e-mail Anda.
6) Testimonial. Dapatkan klien Anda saat ini untuk menulis beberapa kalimat tentang betapa senangnya mereka dengan pekerjaan Anda.
Setelah situs web Anda aktif dan berjalan, bagaimana Anda membuat orang-orang berkunjung?
1) Sertakan alamat situs web Anda di semua materi promosi Anda. Lihatlah ke sekeliling dan Anda akan melihat bahwa bisnis memiliki alamat situs web mereka di kendaraan perusahaan, brosur, iklan, kartu nama, dan bahkan surat suara mereka.
2) Sertakan URL situs web Anda dalam tanda tangan email Anda. Program e-mail akan memungkinkan Anda untuk mengatur "tanda tangan" yang secara otomatis disertakan di akhir pesan e-mail Anda. Pastikan untuk mencantumkan nama bisnis dan slogan Anda, URL situs web, dan semua penawaran atau promosi khusus.
3) Bergabunglah dengan Kamar Dagang setempat - mereka harus memiliki situs web dengan daftar semua anggota mereka. Daftar mereka harus menyertakan tautan ke situs web Anda. Banyak orang yang mengunjungi situs web Chamber ingin berbisnis dengan anggota, sehingga dengan mendaftarkan bisnis dan situs web Anda akan menghasilkan pengunjung ke situs web Anda. Mungkin juga ada peluang iklan spanduk jadi minta Kamar Anda untuk tarif iklan.
4) Pastikan untuk memasukkan URL situs web Anda di iklan halaman kuning Anda. Kebanyakan orang lebih suka memeriksa perusahaan Anda di Internet sebelum menelepon. Saya telah memperhatikan bahwa beberapa perusahaan pembersih mendaftarkan situs web mereka di iklan halaman kuning mereka (mungkin karena mereka tidak memilikinya), jadi mereka kehilangan kesempatan besar.
5) Kirim situs Anda ke direktori online seperti Google Lokal - http://www.local.google.com. Jika orang-orang mencari perusahaan pembersih, kemungkinan besar mereka akan mencari layanan kebersihan di kota mereka. Misalnya, "layanan kebersihan di MyTown, California". Jika Anda terdaftar di direktori online, daftar Anda akan muncul. Beberapa lainnya adalah http://www.superpages.com, http://www.yellowpages.com, dan http://www.411.com.
6) Periksa dengan koran lokal Anda. Mereka mungkin memiliki direktori tempat Anda dapat mendaftarkan situs Anda. Atau lihat berapa biaya untuk menempatkan iklan banner di situs web mereka.
7) Tulis siaran pers tentang bisnis Anda dan posting di layanan siaran pers online seperti http://www.prweb.com. Ketika saya mencari layanan kebersihan di kota setempat saya, siaran pers yang saya kirimkan muncul di halaman pertama.
Situs web bukan satu-satunya cara untuk menarik pelanggan ke bisnis pembersihan Anda. Namun, situs web adalah cara yang bagus untuk "memamerkan" bisnis Anda dan menyajikan informasi mendalam bahwa klien Anda dan klien potensial dapat mengakses 24 jam sehari, 7 hari
0 Response to "Cara Memasarkan Layanan Pembersih Anda di World Wide Web"
Posting Komentar