Naik Taksi di Athena - Olahraga Ekstrim

Naik Taksi di Athena - Olahraga Ekstrim


Athena adalah kota yang padat dan padat, dan taksi lokal adalah sarana utama anda untuk berkeliling. Perjalanan pajak Athena rata-rata tidak mahal, bawa saja helm anda.

Saya baru saja tiba di Athena bersama pasangan yang akan tetap tanpa nama. Teman saya, "John", memiliki seorang teman Yunani yang tinggal di kota bernama Stavos. Kami akan tinggal bersamanya dan menjelajahi Athena sebelum menuju ke pulau-pulau.

Stavos telah pergi ke perguruan tinggi bersama kami di California dan lebih banyak lagi yang hadir di sana. Setelah mengalami poin yang lebih tinggi dari pendidikan tinggi [pesta persaudaraan, dll], dia dan saudaranya telah memulai sebuah perusahaan papan salju di Athena. Siapa yang bisa membeli snowboard di Yunani? Ternyata Stavos dan saudaranya menjualnya ke seluruh Eropa, bukan di Yunani.

Bagaimanapun, Stavos mengumpulkan kami di mobil teman dan membawa kami ke studio kecilnya. Kami memutuskan untuk menangkap beberapa kedipan dan kemudian menuju malam di kota. Dengan demikian, kita akan mengalami naik taksi Athena untuk pertama kalinya.

Mengemudi taksi adalah olahraga yang kompetitif. Saya yakin ada supir taksi dan sopir taksi di jalan-jalan di lokasi mereka. Pengemudi taksi San Francisco dan New York adalah kelompok elit, saat naik taksi di Prancis adalah cara yang baik untuk melihat Menara Eiffel saat berjalan dengan salah jalan satu arah. Di Athena, ini semua tentang kecepatan.

Menjadi idiot, saya berteriak "Gun" saat taksi ditarik ke pinggir jalan. Seharusnya aku menebak kemenanganku bukanlah hal yang baik saat Stavos hanya tersenyum. Kami pergi dan Stavos memberi sopir itu tujuan kami. Selama lima belas menit berikutnya, aku takut akan kehidupan itu sendiri. Milikku dan lainnya

Sopir kami rupanya yakin dia akan mendapatkan bonus jika dia mengalahkan waktu tertentu. Kami mengupas trotoar dan balapan berlangsung. Melalui jalan-jalan yang kencang dan berliku di Athena kami pergi. Seperti sifat Athena yang kacau, jalan-jalannya dipenuhi dengan mobil, bus, orang dan pengendara sepeda yang sangat pemberani. Menimbang ini sebuah rintangan, supir melesat kerumunan lebih dari 80 mil per jam. Sebagian besar waktu dihabiskan di jalur SLOW, di mana lebih sedikit mobil. Aku masih memiliki mimpi buruk tentang wajah pengendara sepeda yang menatapku saat kami melewati mereka dengan jarak tempuh mungkin 5 inci. Beku gambar teror. Lempar mobil mulai menarik keluar di jalan dan Anda memiliki acara buku jari putih tahun ini.

Ketika akhirnya kami sampai di klub, aku mulai bernapas lagi. Saat menarik tanganku dari pegangan pintu, aku meninggalkan kesan. Berdiri di luar kabin, Stavos bertanya apakah aku ingin duduk di depan dalam perjalanan pulang dan mulai tertawa.

Butuh dua minuman untuk menenangkan sarafku. Datanglah ke neraka atau air yang tinggi, aku sedang berjalan pulang.

0 Response to "Naik Taksi di Athena - Olahraga Ekstrim"

Posting Komentar

wdcfawqafwef