Filter Konten Internet Duplikat Google berada dalam Tindakan



Jika Anda tidak percaya Filter Konten Duplikat Google ada, saya memiliki Bukti Dramatis dari filter konten Internet mereka dan ini sangat efektif. Baca juga artikel tentang Pergi Dengan "Aliran".

Pada tanggal 5 Juli 2005 saya menerbitkan sebuah artikel berjudul "7 Top Ways to Avoid Link Theft" yang diambil dan disertakan sebagai konten di situs-situs lain.

Sebelum artikel itu dirilis, saya memeriksa di Google apakah ada hasil yang sudah ada untuk frase yang tepat "7 Cara Menghindari Pencurian Tautan" dan tidak ada daftar untuk istilah itu.
Selama beberapa minggu ke depan saya memantau melalui kueri penelusuran di Google berapa banyak hasil yang muncul di Google untuk judul artikel saya. Satu minggu setelah publikasi, terdapat 6.760 hasil yang tercatat di Google, seminggu kemudian 14.100 dan mencapai puncak 17.000 hasil pada tanggal 26 Juli 2005.

4 minggu setelah publikasi hasilnya di Google telah jatuh sedikit ke 16.600.
Hampir 6 minggu setelah publikasi hasil yang tercatat di Google telah jatuh ke 44.
Dalam hitungan kurang dari dua minggu jumlah hasil pencarian di Google.com karena judul artikel saya telah hilang dari 16.600 menjadi hanya 44.

Jika Anda berpikir ini karena semua situs web lain ini mampir artikel dan menggantinya dengan konten lain, saya harus menambahkan bahwa pencarian di Yahoo.com pada hari yang sama masih menunjukkan 14.300 hasil untuk artikel saya.

Apa lagi dari 44 hasil di Google ini, lebih dari setengahnya terdiri dari cantuman dari situs web yang sama. Dengan kata lain beberapa situs memiliki artikel yang sama digandakan pada halaman yang berbeda di situs mereka.

Jadi Google Content Content Content tidak digunakan untuk menghapus daftar duplikat dari situs-situs pilihan yang dipilih untuk disimpan dalam hasil pencarian.

Pada tanggal 28 Agustus 2005 8 minggu setelah publikasi pertama, saya membagikan artikel itu lagi ke daftar situs artikel baru untuk mengulang prosesnya. Setelah 6 minggu artikel yang sama telah mencapai puncak 5.620 hasil di Google. Kurang dari 2 minggu kemudian hasilnya turun menjadi 217.

Bagi saya ini adalah bukti dramatis bahwa Google Duplicate Internet Content Filter aktif dan sangat efektif. Jika Anda bertanya-tanya apakah mesin pencari utama lainnya memiliki filter konten duplikat, saya dapat mengonfirmasi bahwa Yahoo tentu saja melakukannya. Artikel yang sama yang pernah terdaftar di 14.300 situs di Yahoo, telah jatuh ke 344 selama periode waktu yang sama.

Dari hasil ini sepertinya Google membutuhkan waktu sekitar 6 sampai 8 minggu untuk menghapus konten duplikat menggunakan Penyaring Konten Duplikat Internet.

Tapi pertanyaan yang tersisa adalah bagaimana Google memutuskan mana dari lebih dari 16.000 hasil yang dijaga dan mana yang ditolaknya?

Saya telah menyaksikan situasi di mana artikel saya sendiri muncul dalam hasil di situs-situs lain, namun tidak terdaftar dalam hasil untuk situs web saya sendiri.

Jadi jelas Google tidak memperhitungkan siapa pencetus dan penulis artikel asli saat menentukan situs mana yang akan tetap berada dalam hasil pencariannya.

Hal ini juga tampaknya tidak ada hubungannya dengan tempat Google pertama kali menemukan artikel tersebut.

Beberapa artikel yang telah saya publikasikan ke situs web saya selama beberapa minggu sebelum merilisnya untuk didistribusikan ke situs-situs lain.

Pada waktu itu spider Google telah mengunjungi situs saya beberapa kali dan Google memiliki cukup waktu untuk mengetahui bahwa artikel tersebut pertama kali ditemukan di situs saya.

Akan menarik untuk mengetahui apakah mungkin untuk menentukan faktor apa yang digunakan Google di Filter Konten Internet-nya untuk menentukan hasil mana yang harus disimpan dalam cantuman dan mana yang harus dihapus. Tapi itu untuk artikel lain.

0 Response to "Filter Konten Internet Duplikat Google berada dalam Tindakan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef