Bagaimana Anda Dapat Menemukan Kesuksesan Finansial yang Anda Cari

Belum lama ini, saya menerima pertanyaan dari pelanggan yang melakukan hal seperti ini (saya telah mengedit detail pribadi):

"Tony, saya benar-benar ingin mengajukan pertanyaan dan semoga Anda akan memberi saya jawaban yang sangat jujur."

"Saya melihat banyak peluang berbeda tersedia setiap hari melalui surat, email, media, promosi, ebook, dll."

"Tony, saya memiliki keluarga untuk mendukung dan saya ingin Anda tahu bahwa saya adalah seorang Kristen yang dilahirkan kembali dan memiliki hubungan pribadi yang sangat baik dengan Yesus setiap hari dalam hidup saya."

"Masalah saya adalah bahwa saya telah mencari dan mencari dan saya terus mencari cara untuk mencari nafkah yang baik untuk keluarga saya sehingga istri saya dapat berhenti bekerja. BAGAIMANA saya dapat benar-benar menemukan kemakmuran yang Tuhan janjikan dan inginkan untuk anak-anaknya? Apa dapatkah saya melakukannya dalam hidup? "

"Saya baru saja dipecat hari ini setelah mencoba penjualan di rumah dan tidak memenuhi kuota bulanan saya! Saya bukan penjual tekanan tinggi, tetapi saya ingin memberikan produk atau layanan yang bagus kepada orang-orang. Saya benar-benar perlu mencari solusi! Apakah untuk memulai situs web dan memberikan info atau produk? Saya akan sangat menghargai jawaban jujur ??Anda! "

Pertanyaan ini benar-benar bermuara pada ...

"Apa yang bisa atau harus saya * lakukan * dalam hidup untuk menemukan kesuksesan finansial yang saya cari untuk saya dan keluarga saya?"

Ini pertanyaan yang sangat bagus dan yang saya tanyakan hampir setiap hari dalam satu atau lain cara.

Dalam bukunya "The Personal Power Course", Wallace D. Wattles, terkenal karena karya klasiknya "The Science of Getting Rich", menulis:

"... Anda harus tahu apa yang ingin Anda lakukan. Pertama, pilih bisnis Anda. Pilih salah satu yang tampaknya paling sesuai dengan selera Anda, dan yang akan membutuhkan penggunaan fakultas terkuat Anda. Pilih untuk hidup Anda bekerja hal yang Anda Hal yang paling ingin lakukan, jangan menjadi dirasuki oleh gagasan bahwa Anda harus diperbaiki oleh keadaan dalam suatu bisnis atau profesi yang tidak Anda sukai, dan dihalangi dari yang Anda inginkan. Meskipun Anda menghasilkan uang, Anda tidak berhasil selama Anda melakukan sesuatu yang Anda tidak suka lakukan, dan tidak melakukan hal yang ingin Anda lakukan. Orang yang merasa bahwa ia salah tempat adalah tidak kaya atau sukses. Mungkin bagian paling penting dari kekayaan-budaya terdiri dalam mencari tempat di mana Anda akan bahagia dalam pekerjaan Anda. Jika Anda tidak senang dalam pekerjaan Anda, Anda adalah seorang budak. "

Dan, di situlah letak kunci ...

Jika Anda ingin menjadi kaya, namun Anda mendefinisikan kaya untuk diri sendiri, sangat penting bagi Anda untuk memutuskan apa yang * Anda * ingin lakukan berdasarkan apa yang * Anda * sukai untuk dilakukan.

Ini kesepakatannya ...

Anda bisa menjadi kaya di * setiap bisnis atau profesi.

Biarkan saya ulangi ...

Anda bisa menjadi kaya di * setiap * bisnis atau profesi!

Tidak percaya padaku?

Coba lihat sekeliling Anda dan Anda akan melihat ada orang-orang yang menjadi kaya * setiap * bisnis dan profesi yang bisa dibayangkan.

Tidak ada bukti lebih lanjut yang diperlukan.

Begitu...

Karena sudah jelas Anda bisa menjadi kaya dalam bisnis atau profesi apa pun, mengapa tidak memilih bisnis atau profesi yang Anda sukai?

Kamu melihat...

Kebanyakan orang mengalami kemunduran ini. Mereka meletakkan "kereta di depan kuda", jadi untuk berbicara.

Mereka memutuskan bahwa mereka ingin menjadi kaya dan segera mulai mencari cara atau cara untuk menghasilkan lebih banyak uang tanpa peduli apa pun yang mereka sukai atau, sama pentingnya, apa yang tidak ingin mereka lakukan.

Dengan kata lain...

Mereka mencari bisnis atau profesi untuk murni berdasarkan pada uang yang mereka pikir bisa mereka hasilkan.

Sekarang...

Ini bisa berhasil untuk beberapa orang.

Namun...

Itu tidak pernah berhasil untukku.

Setiap kali saya melakukan sesuatu yang murni untuk uang, yang merupakan apa yang saya menghabiskan sebagian besar hidup saya, tidak hanya saya benar-benar sengsara dalam prosesnya, tetapi setiap saat, tanpa kecuali, saya gagal!

Begitu...

"Jawaban jujur" saya adalah ini ...

Pertama...

Abaikan * semua * yang disebut "peluang" yang mengambang di luar sana. Lebih sering daripada tidak, apa yang disebut "peluang" ini, terlepas dari apakah mereka "peluang" online atau offline, tidak lebih dari kesempatan bagi orang lain untuk mendapatkan uang Anda dengan susah payah!

Kedua...

Duduklah dan putuskan apa yang * Anda * suka lakukan.

Ketiga...

* Pikirkan * cara atau cara untuk mendapatkan uang dengan melakukan apa yang ingin Anda lakukan.

Meskipun Anda mungkin harus mengembangkan beberapa kemampuan, keterampilan, atau bakat untuk menghasilkan uang dengan melakukan apa yang Anda sukai dan / atau Anda mungkin harus melakukan sesuatu yang tidak Anda sukai untuk mendapatkan uang sementara Anda bekerja untuk menghasilkan uang melakukan apa yang ingin kamu lakukan ...

Akhirnya...

Melakukan apa yang Anda sukai, dikombinasikan dengan pemikiran konstruktif dan tindakan konstruktif, akan memberi Anda kesuksesan finansial yang Anda cari untuk Anda dan keluarga Anda.

Jika anda seorang wanita dan ingin ahli dalam bernegosiasi sebaiknya anda baca bagaimana wanita bernegosiasi dengan pro untuk anda yang kurang ahli dalam bernegosiasi.

0 Response to "Bagaimana Anda Dapat Menemukan Kesuksesan Finansial yang Anda Cari"

Posting Komentar

wdcfawqafwef