Mengapa Bekerja Dari Rumah?

Untuk anda yang belum tahu cara memilih jilbab anak yang terbaik untuk anak anda. Kami memberikan rekomendasiny semua yang terbaik di RifaraOfficial.com sebagai tempat yang menjual kurudung dan jilbab anak terbaik.

Sekarang Anda mungkin telah membaca ini dan bertanya-tanya apakah saya kehilangan akal sehat. Apa maksudmu, 'mengapa bekerja dari rumah'? Bukankah semua orang ingin bekerja dari rumah? Tidak ada lagi bos dan banyak uang, bukan?

Bukan itu alasan saya mencobanya. Saya mulai frustrasi dengan kehidupan korporat setelah meninggalkan pekerjaan saya. Saya tidak mendengarkan omong kosong yang tidak berguna tentang bagaimana saya akan mengendarai mobil sport dan tinggal di rumah mewah jika saya hanya membeli sistem ini atau itu. Tidak ada khayalan kekayaan fantastis atau air terjun dari uang hijau berkibar yang mengaburkan penilaian saya. Sebenarnya, saya memiliki ambisi yang lebih kecil daripada sekadar mencocokkan gaji saya sebelumnya, hanya tanpa batasan kehidupan korporat.

Beberapa orang yang lebih beralasan dan bertanggung jawab mencari uang dengan cara ini mungkin merasa jijik yang sama seperti yang saya lakukan. Di antara pekerjaan yang lebih menggelikan dari frase tangkapan rumah adalah hal-hal seperti 'menghasilkan puluhan ribu dolar dalam bulan pertama Anda' atau lambung cepat dan mudah 'klasik yang kaya. Beberapa bahkan mungkin bertanya-tanya apakah tidak ada hal lain di internet dalam hal menghasilkan uang dari rumah tetapi salinan iklan scam.

Saya dapat memberi tahu Anda bahwa ini bukan masalahnya. Anda dapat bekerja dari rumah, di komputer Anda, dan menghasilkan uang. Internet adalah media pendapatan yang menghasilkan tujuh triliun dolar setahun di seluruh dunia. Ada cara-cara yang telah digunakan oleh ratusan ribu orang untuk berhasil bekerja dari rumah. Yang mana yang Anda pilih tergantung pada preferensi pribadi Anda dan berapa banyak uang yang ingin Anda hasilkan. Ada banyak cara yang sah untuk menyelesaikan 'bagaimana' bekerja dari rumah, jika Anda mempelajarinya. Beberapa orang membuat enam angka, dan Ebay sesumbar bahwa beberapa afiliasi teratasnya menghasilkan tujuh. Jadi beberapa waktu dan penguasaan dapat menempatkan Anda di kelas menengah atas.

Tapi kenapa'? Saya menanyakan pertanyaan ini untuk kepentingan orang-orang yang telah menjadi keras dan bahkan mual saat melihat iklan 'kaya lain dari sistem saya' dari karya generik lain dari situs asal. Mengapa bekerja dari rumah, dan jika Anda tidak keberatan, silakan jawab versi yang bertanggung jawab. Tidak ada gambar raksasa uang tunai, tidak ada rumah besar, tidak ada mobil mewah, hanya kenyataan.

Jadi, untuk memecahnya bagi mereka yang hanya ingin seseorang berhenti menyekop dan membuatnya masuk akal:

-Kebebasan itu nyata. Tidak ada lagi bos, jam alarm, politik kantor, atau babat. Anda mungkin harus berurusan dengan pelanggan, dan legalitas selalu ada, tetapi mereka benar-benar jam kerja, metode, dan teori bisnis Anda. Anda dapat menjadi bos Anda sendiri, jika Anda dapat mengembangkan inisiatif pribadi dan cukup memotivasi diri sendiri untuk melakukan apa yang diperlukan untuk mewujudkannya.

-Anda dapat menghasilkan cukup untuk menempatkan Anda di kelas menengah atas. Hasilkan cukup uang untuk tidak perlu bekerja lagi? Mungkin tidak. Cukup baik untuk mengambil liburan dan tinggal di rumah yang bagus? Iya nih. Tanpa usaha penuh waktu? Sekali lagi, ya, setelah teknik Anda disempurnakan dan semua pekerjaan di muka dilakukan. Ziliunan dolar selama beberapa menit sehari? Tidak. Tapi penghasilan yang cukup untuk menikmati hidup? Pastinya.

-Anda bisa mendapatkan kepuasan pribadi karena telah membangun pekerjaan Anda sendiri dan mengalahkan perlombaan tikus. Itu juga sangat nyata. Anda bekerja dari rumah, nyata, dengan pendapatan nyata, dan mungkin bahkan lebih nyata daripada yang Anda buat sebelum Anda mulai. Itu benar terjadi, dan untuk orang lain. Itu bisa untuk Anda.

Itulah realitasnya saat itu. Anda benar-benar dapat bekerja dari rumah dan mencari nafkah. Anda harus bekerja, belajar, dan mengubah pola pikir Anda, tetapi itu bisa dilakukan.

0 Response to "Mengapa Bekerja Dari Rumah?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef