Kualitas Yang Harus Diperhatikan Dalam Seorang Pemimpin

Apakah Anda siap untuk mengambil alih peran kepemimpinan di organisasi Anda? Anda mungkin merasa nyaman dengan industri Anda, mengelola staf, teknologi, dan budaya politik pada titik ini. Tetapi, sudahkah Anda mengembangkan dan mendenda untuk menyetel kualitas kepemimpinan yang membuat para pemimpin puncak berhasil? Langkah pertama Anda menuju kesuksesan adalah menilai kemampuan kepemimpinan Anda. Mari kita lihat bagaimana skor Anda dalam 25 pertanyaan penilaian ini.

Survei berikut dapat digunakan untuk menilai kemampuan kepemimpinan Anda saat ini, menilai orang lain di organisasi Anda, atau sebagai pedoman untuk mempekerjakan eksekutif tingkat C.

Untuk setiap pertanyaan, jawab "Ya" jika kualitas kepemimpinan ini secara konsisten dipenuhi. Jawab "Tidak" jika kualitas kepemimpinan ini kadang-kadang atau jarang dipenuhi.

Setelah menjawab semua pertanyaan, mari kita lihat bagaimana skor Anda.

1. Menginspirasi dan memotivasi orang di sekitar mereka untuk melakukan di atas dan di luar dugaan?

2. Bertindak seperti pemilik perusahaan tidak peduli posisi apa yang saat ini mereka pegang?

3. Memiliki visi untuk masa depan dan mengkomunikasikan visi itu kepada setiap orang yang mereka temui?

4. Mengakui pentingnya tujuan pribadi, tim, dan perusahaan jangka panjang?

5. Berkomitmen untuk berhasil dalam semua kegiatan yang dilakukan untuk mencapai tujuan. Tidak pernah menyerah ?

6. Terus mencari pengetahuan baru dan ide-ide baru yang akan meningkatkan kinerja pribadi dan perusahaan?

7. Ingin belajar metode yang lebih baik untuk memastikan karyawan memperluas basis pengetahuan mereka?

8. Mendorong komunikasi interaktif di seluruh organisasi?

9. Menerima baik umpan balik positif maupun negatif?

10. Mendengarkan karyawan, rekan, dan pelanggan dengan pikiran terbuka?

11. Menjaga tingkat kepercayaan yang tinggi dengan karyawan. Tidak memonitor karyawan yang terbukti secara ketat?

12. Merangkul keberagaman dan sangat menerima ide dan orang yang berbeda?

13. Berorientasi pada tindakan self starter yang mengambil risiko yang diperhitungkan?

14. Berpikir cepat untuk menemukan solusi untuk situasi kritis?

15. Membantu karyawan mengembangkan kebiasaan yang mereka butuhkan agar lebih sukses?

16. Memberdayakan karyawan untuk membuat keputusan?

17. Mengamati kinerja karyawan dan memberikan umpan balik yang membangun?

18. Merangsang dan menikmati perubahan?

19. Beradaptasi dengan cepat untuk berubah. Tidak takut perubahan tetapi melihatnya sebagai peluang?

20. Menyadari pentingnya kerangka pikiran dan sikap positif. Tetap positif dalam semua situasi?

21. Meminta maaf dan mengakui kesalahan?

22. Dokumen dan mengacu pada nilai-nilai pribadi, tim, dan perusahaan setiap hari?

23. Nilai-nilai pribadi, tim dan perusahaan dianggap sebagai prinsip panduan untuk semua keputusan?

24. Nilai didokumentasikan dan dirujuk setiap hari?

25. Basis kinerja karyawan pada data terukur dan menggunakan pengukuran ini sebagai alat pelatihan?

Bagaimana skor Anda?

Untuk setiap jawaban "Ya" Anda mendapatkan 1 poin. Untuk setiap jawaban "Tidak", Anda mendapat 0 poin.

21 - 25 poin = Pemimpin kedudukan tertinggi di bidang Anda

16 - 20 poin = Potensi besar untuk menjadi pemimpin yang sukses dengan pengalaman dan pendampingan tambahan

0 - 15 poin = Pelatihan kepemimpinan tambahan dan pengalaman harus menjadi prioritas

Jika anda mencari kualitas kursi kantor sebaiknya anda baca kualitas kursi kantor terbaik untuk anda yang akan mencari kursi kantor dengan kualitas terbaik.

0 Response to "Kualitas Yang Harus Diperhatikan Dalam Seorang Pemimpin"

Posting Komentar

wdcfawqafwef