Tanggal Berbohong

Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah fasilitas sangat lengkap dan cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan untuk hunian keluarga. Hanya di harga apartemen di bekasi

Siapa pun yang pernah menjalin hubungan jangka panjang akan memberi tahu Anda ada masa-masa sulit, dan kebanyakan orang, ketika mereka jujur, akan mengakui keraguan di sepanjang jalan. Tapi kadang-kadang kita tidak tahu cara menilai, "Seberapa buruk itu?" Berikut daftar gejala yang menunjukkan hubungan sedang bermasalah. Ingin tahu selengkapnya? Cek Tanda-tanda hubungan yang bermasalah

Pembaca artikel saya menulis kepada saya tentang artikel yang saya tulis berjudul, "Mengapa Orang Berbohong?" Dia mengatakan bahwa dia akan "sangat tertarik pada artikel serupa dengan contoh-contoh tentang semua kebohongan yang dilakukan wanita .... Setidaknya pada tahap awal berkencan, wanita sangat sering berbohong."


Yah, sebagai seorang wanita, saya tidak tahu seberapa banyak wanita berbohong pada kencan seperti saya tentang berapa banyak pria berbohong pada kencan. Jadi saya memutuskan untuk menulis tentang kencan yang berbohong secara umum.

Pria yang menulis surat kepada saya kesal tentang kebohongan seperti "Saya harus pergi," atau "Saya sibuk," atau "Saya sedang menelepon lain sekarang. Aku akan meneleponmu kembali." Dia menyatakan bahwa "Saya pikir sebagian besar dari ini adalah upaya wanita yang sangat salah kaprah untuk 'melepaskan perasaan seseorang.' Tolak mereka, tanpa benar-benar menolaknya."

Saya pikir ini akurat. Wanita telah dilatih untuk tidak melukai perasaan pria. Mereka telah diajari bahwa jika kebenaran akan menyakitkan, maka katakan “kebohongan putih.” Dan, ketika mereka mengatakan yang sebenarnya, sering kali dengan cara yang keras atau kritis.

Saya sering menasihati wanita, yang tidak ingin berkencan dengan pria tertentu, untuk mengatakan hal-hal seperti, "Saya tidak merasa romantis terhadap Anda," atau "Sepertinya tidak ada chemistry di antara kami," atau " Saya tidak merasakan hubungan dengan Anda. " Salah satu klien saya memberi tahu seorang pria yang memanggilnya untuk kencan pertama, “Energi Anda tidak merasa hormat kepada saya. Saya tidak tertarik bertemu dengan Anda karena ini. " Dia terbuka untuk apa yang dikatakannya dan mereka akhirnya memiliki percakapan yang baik. Dia menghargai kebenarannya, dan dia akhirnya pacaran dengannya.

Karena laki-laki biasanya yang melakukan pemanggilan, mereka tidak sering ditempatkan pada posisi mengatakan tidak. Pengalaman saya adalah bahwa pria sering berbohong juga, tetapi dengan cara yang berbeda. Sebagai contoh, seorang klien saya, seorang psikoterapis, berkencan dengan seorang pria yang mengatakan kepadanya bahwa ia sedang dalam terapi. Dia senang mendengar ini, karena pertumbuhan pribadi sangat penting baginya. Dia kemudian menemukan bahwa dia sedang dalam terapi karena pengadilan telah mengamanatkannya karena dia telah meninju mantan istrinya di perut saat dia hamil. Dia menemukan ini melalui mantan istrinya. Penghindarannya akan kebenaran adalah upaya untuk mengesankannya dan mengendalikan perasaannya terhadapnya.


Pria sering "berbohong" dengan tampil kuat, banyak menelepon, mengirim bunga - berusaha membuat wanita terkesan. Kemudian begitu wanita itu "ketagihan", perhatian itu lenyap. Pemberian itu bukan cara hidupnya yang biasa - ia memberi untuk mendapatkan. Sudah diketahui bahwa banyak pria tahu persis apa yang harus dikatakan kepada seorang wanita untuk meluluhkan hatinya. Seorang pria di salah satu bengkel intensif 5 hari saya, yang sudah menikah tetapi kecanduan bersama wanita lain, mengungkapkan betapa mudahnya baginya untuk mengaitkan wanita, bahkan ketika mereka tahu dia sudah menikah. “Wanita sangat ingin dilihat dan dipahami. Yang harus saya lakukan adalah merenungkan kembali kepada wanita hal-hal yang ingin dia dengar dan saya mendapatkannya. Saya bisa melihat dia peduli, kecerdasannya, kreativitasnya, kegembiraan hidupnya, kecantikannya. Saya bisa melihat apa yang dia tawarkan yang telah terjepit. Ketika saya melihat hal-hal ini dalam dirinya, dia jatuh cinta dengan saya. " Beberapa wanita dalam intensif tertarik kepadanya, bahkan tahu bahwa dia mengisap mereka! Kebohongan itu bukan apa yang dia katakan kepada mereka tentang diri mereka sendiri - itu karena dia secara tersirat menyatakan bahwa dia akan dapat terus melihat, mencintai, memelihara dan mendukung mereka, ketika pada kenyataannya dia tidak punya niat untuk terus melakukannya.

Berbohong tanggal banyak jenis adalah umum untuk pria dan wanita. Secara umum, baik pria maupun wanita tidak ingin “melukai” orang lain dengan kebenaran bagaimana perasaan mereka. Baik pria maupun wanita dapat menyalakan pesona di awal dan tampaknya memberi dan peduli, hanya untuk menggunakan yang lain untuk kebutuhan mereka sendiri.

Apa jalan keluar dari berada di ujung kebohongan yang lain? Tetap terhubung dengan intuisi Anda sendiri. Katakan kebenaranmu. Belajarlah untuk memberikan diri Anda persetujuan dan perhatian yang Anda coba dapatkan dari orang lain, sehingga Anda tidak begitu rentan terhadap persetujuan orang lain. Dan, jangan tersinggung ketika seseorang berbohong kepada Anda. Kebohongan mereka lebih tentang mereka daripada tentang Anda.

0 Response to "Tanggal Berbohong"

Posting Komentar

wdcfawqafwef