Apakah Anda Benar-Benar Ingin Mengubah Hidup Anda di Tahun yang Akan Datang?

Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah fasilitas sangat lengkap dan cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan untuk hunian keluarga. Hanya di harga apartemen di bekasi

Tahan kata-kata negatif orang yang akan memindahkan Anda dari kepemilikan bisnis. Belum ada dunia yang lebih cocok untuk mengakhiri perdebatan dan bergerak menuju memiliki waralaba. Cek selengkapnya di Jangan Biarkan Ketakutan Anda Menghambat Kepemilikan Waralaba

Apakah Anda benar-benar ingin mengubah lanskap keuangan Anda dalam 12 bulan ke depan?


Karena jika Anda melakukannya, saya akan memberi tahu Anda caranya.

Anda MUNGKIN tidak ingin membaca apa yang akan saya tulis karena itu AKAN menghapus alasan yang Anda miliki. Bahkan, setelah tip yang sangat sederhana ini, Anda tidak akan lagi memiliki alasan siap pakai yang mungkin pernah Anda gunakan di masa lalu. Aku akan menanggalkannya seperti Ayah merobek selimut hangat di pagi musim dingin.

Alasan paling umum yang saya dengar dari orang-orang untuk tidak keluar dari pekerjaan dan memulai karier investasi adalah (1) waktu dan (2) pengetahuan. (Alasan nomor satu yang tak terucapkan adalah ketakutan.) Untuk artikel ini, saya MENGHAPUS waktu dan alasan pengetahuan. Saya akan sampai ke bagian ketakutan ... sebentar.

Oke, jika Anda masih membaca, ini dia ... tapi saya memperingatkan Anda. Anda mungkin tidak menyukainya.

Matikan TV yang bau!

Maksudku, hindarilah seperti wabah! Merampokmu buta. Lebih tepatnya, Anda dikenakan biaya puluhan ribu dolar per tahun jika Anda seperti kebanyakan orang Amerika dan menonton TV atau menonton film selama 1-3 jam sehari.

Kita adalah negara yang seperti apa. Orang Amerika rata-rata membeli TV dan kemudian bahwa TV harganya berkali-kali lebih banyak daripada biaya yang ditetapkan per tahun dalam kehilangan peluang. Kita membeli, membawanya ke rumah kita, dan memberinya tempat yang menonjol, dan membiarkannya mencuri dari kita!

Seperti yang sudah Anda ketahui, saya berani mengatakan bahwa Anda dan saya dapat menghasilkan tambahan $ 10.000 - $ 50.000 per tahun hanya dalam 10 jam seminggu dengan merehabilitasi real estat. Saya tahu ini karena saya melakukannya.

Sedikit matematika ... katakanlah Anda menonton TV hanya 1,5 jam sehari di hari kerja, dan berolahraga di akhir pekan 2,5 jam sehari. Jika Anda menyerahkan semua TV, itu 12 setengah jam seminggu.

Dengan kata lain, Anda dapat menonton pertandingan di akhir pekan dan MASIH memiliki 10 jam seminggu untuk mengabdikan karier investasi real estat.

Katakanlah Anda adalah seseorang yang berada di ujung RENDAH dari kebiasaan menonton TV Amerika dan Anda menonton TV rata-rata 1 jam sehari. (Yang berarti Anda mungkin tidak menonton olahraga.) Jika demikian, mematikannya berarti Anda harus berinvestasi hanya 3 jam seminggu. Apakah Anda punya 3 jam seminggu jika membayar $ 10.000 - $ 50.000 per minggu?

Pengecekan kenyataan. Jika Anda menonton sepak bola, Anda mungkin menonton pertandingan perguruan tinggi pada hari Sabtu, pertandingan pro pada hari Minggu, dan sepak bola Monday Night. Dalam hal itu, itu minimal 7 jam per minggu dari musim 5 bulan ... hilang! Banyak penggemar sepak bola menonton lebih banyak!


Jadi apa yang dapat Anda lakukan dengan waktu itu? Dapatkan pengetahuan yang Anda butuhkan untuk memulai. Berapa banyak buku atau kursus yang bisa Anda selesaikan jika Anda dengan jujur ​​menyediakan 10 jam seminggu? Karena proses rehabilitasi real estat bukanlah ilmu roket, itu adalah proses yang harus dipelajari, tidak akan memakan waktu berminggu-minggu untuk dibanjiri dengan pengetahuan dan siap untuk mewujudkan rencana bisnis.

Akan ada beberapa bacaan yang tidak terlalu banyak menonton TV. (Kamu memang langka!) Periksalah kebiasaanmu dan lihat ke mana perginya waktumu. Sering kali ada tenggang waktu yang bisa Anda manfaatkan dengan mengubah kebiasaan Anda. Apakah Anda menjelajahi internet selama berjam-jam? Apakah Anda menghabiskan 2 jam sehari memompa besi.

Atau ... oh, yang ini mungkin dekat dengan rumah ... apakah Anda tidur 10-12 jam sehari?

Kemungkinan ada cara untuk menghabiskan beberapa jam dengan perubahan kebiasaan yang relatif kecil.

Saya sudah bisa mendengarnya ... MENYERAH TV ?! Itu bukan penyesuaian kecil!

Omong kosong.

Mari kita lihat betapa pentingnya TV bagi Anda. Ada dua cara untuk memikirkan hal ini.

Pendekatan nomor 1:

Katakanlah saya mengetuk pintu Anda dan melambai sepuluh ribu dolar di depan wajah Anda. Yang harus Anda lakukan untuk mendapatkannya adalah memberi saya TV Anda selama setahun. Apakah Anda akan melakukannya? Bagaimana jika saya menawarkan Anda dua puluh ribu?

Pendekatan nomor 2:

Mari kita lihat apa arti menyerah TV bagi Anda.

 - Anda tidak akan dapat berbicara tentang apa yang terjadi di TV tadi malam di pendingin air di tempat kerja. Maksud saya Anda bisa, tetapi Anda tidak akan menontonnya.

 - Anda akan melewatkan melihat tangan pertama yang mengalahkan siapa yang bubur di lapangan, atau di pengadilan.

 - Pertunjukan akan datang dan pergi, dan Anda tidak akan pernah melihatnya.

Binasalah pikiran itu! Anda akan kehilangan barang-barang di TV, tetapi matahari akan terus muncul, Bumi berputar, dan gambaran keuangan Anda menjadi jauh lebih cerah!

Apakah waktu yang Anda habiskan di depan TV benar-benar sepadan dengan biaya Anda? $ 10.000 atau $ 20.000, atau bahkan $ 30.000 atau lebih ... setiap tahun?

Saya akan melangkah lebih jauh. Anda bisa berhenti menonton semua program favorit Anda dan coba tebak, hidup Anda tidak akan berubah. Jika Anda melakukan sesuatu yang positif dengan waktu yang Anda habiskan untuk menonton mereka, hidup Anda akan berubah menjadi lebih baik.

Untuk Anda penggemar olahraga ... Katakanlah tim "Anda" memenangkan kejuaraan tahun ini. Apakah itu mengubah hidup Anda dengan cara apa pun? Apakah Anda mendapat kenaikan gaji? Apakah Anda pindah ke rumah yang lebih baik? Apakah itu benar-benar mengubah sesuatu yang penting? Tentu, Anda bisa memberi tahu orang-orang bahwa mereka adalah tim "Anda" bahkan ketika mereka tidak dan tidak ada seorang pun di tim yang mengenal Anda dari Adam. Faktanya, jika tim "Anda" menang, Anda mungkin akan lebih menyukai mereka, menghabiskan lebih banyak waktu menonton TV, sehingga biaya untuk Anda naik!

Saya tidak bermaksud terdengar seperti berada di kotak sabun saya, tetapi ada banyak orang yang membutuhkan panggilan bangun tidur. Menangkap waktu TV dan menggunakannya untuk keuntungan finansial Anda adalah penyesuaian kebiasaan yang relatif kecil yang dapat menghasilkan keuntungan finansial yang serius. Luangkan waktu satu bulan untuk belajar, lalu laksanakan rencana. Begitulah cara berubah.

Teman dekat dan keluarga saya tahu bahwa saya jarang menyalakan TV saya. Bertahun-tahun yang lalu, saya membuat komitmen untuk menggunakan waktu saya lebih baik dan karena saya telah sangat meningkatkan hidup saya dengan melakukannya. Jadi, saya ingin Anda tahu bahwa saya menjalankan nasihat saya sendiri. Meskipun benar bahwa saya belum pernah melihat satu menit pun dari "realitas" TV, dan saya lebih suka melihat olahraga saya secara langsung, hidup saya sangat berbeda sekarang! Saya tidak akan pernah melihat TV yang sama lagi!

Anda dapat melakukan hal yang sama. Penyesuaian kebiasaan kecil ini dapat berarti Anda mengambil pemerintahan masa depan keuangan Anda dan mengarahkannya ke mana Anda ingin pergi.

Saya tahu beberapa dari Anda tidak akan menyukainya, tetapi itu ada ... formula untuk membebaskan BANYAK waktu dan cara mendapatkan pengetahuan yang Anda butuhkan untuk membuat tahun yang akan datang ini menjadi yang paling menguntungkan. Apakah kamu akan melakukannya?

Sekarang, bagaimana dengan bagian ketakutan? Artikel ini agak lama, tetapi saya telah menulis enam bagian artikel untuk membantu dalam ketakutan perang itu. Saya mendorong Anda untuk mengklik ke situs web saya dan mengklik buletin "Nothing Held Back". Di sana Anda akan menemukan cara mendapatkan artikel, atau kursus mini yang saya sebut, tanpa biaya.


0 Response to "Apakah Anda Benar-Benar Ingin Mengubah Hidup Anda di Tahun yang Akan Datang?"

Posting Komentar

wdcfawqafwef