Kunci Pemasaran yang Sukses


Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah fasilitas sangat lengkap dan cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan untuk hunian keluarga. Hanya di harga apartemen di bekasi

Menambahkan nilai ke situs, layanan, atau produk Anda adalah salah satu strategi yang paling sering dipandang dan dinilai rendah untuk meningkatkan bisnis internet Anda. Cek selengkapnya di Berani Berbeda!

Seberapa baik Anda mengenal pelanggan Anda?


Apa alasan utama pelanggan atau klien Anda mendatangi Anda? Atau membeli produk atau layanan Anda? Apa masalah Nomor Satu yang Anda selesaikan untuk mereka? Apakah anda tahu Apakah Anda yakin? Jika tidak, pemasaran Anda bisa meleset, dan Anda bisa kehilangan penjualan.

Mengungkap "Nilai Jual Utama" Anda

Ini adalah Pesan Pemasaran Tunggal yang merupakan pesan utama dalam semua komunikasi Anda tentang bisnis, produk, atau layanan Anda. Mungkin sulit bagi pemilik usaha kecil untuk menentukan pesan pemasaran tunggal mereka. Mengapa? Karena mereka terlalu dekat dengan bisnis mereka. Dan, karena mereka melihat bisnis mereka dari sisi meja mereka.

Menjaga pemasaran Anda berfokus pada pelanggan bisa menjadi tantangan

Bahkan jika kita tahu kita harus melihat bisnis kita dari sudut pandang pelanggan, sering kali lebih mudah dikatakan daripada dilakukan. Akibatnya, mudah terperangkap dalam semua fitur luar biasa dari produk atau layanan kami dan alasan kami BERPIKIR klien kami tertarik atau membeli.

Tetapi kadang-kadang titik pandang kita dikaburkan oleh persepsi dan keyakinan kita sendiri. Dan persepsi dan kepercayaan itu mungkin tidak akurat. Jadi, bagaimana Anda menunjukkan alasan sebenarnya mengapa pelanggan tertarik pada produk atau layanan Anda dan alasan sebenarnya mereka memilih untuk membeli?

Ada cara mudah untuk tetap berada di jalur

Sangat sederhana, ANDA MEMINTA MEREKA! Oke, saya tahu itu tampak jelas, tetapi Anda akan terkejut betapa sering kita tidak memikirkan yang jelas.

Prospek dan pelanggan Anda (dan ya, bahkan para penolakan Anda - mereka yang berkunjung tetapi tidak membeli) dapat memberikan wawasan besar tentang manfaat yang paling mereka hargai dalam produk atau layanan Anda dan mengapa mereka memilih untuk membeli.

Apakah Anda memiliki banyak pelanggan atau hanya sedikit

Anda tidak harus memiliki pelanggan besar atau basis prospek untuk melakukan riset untuk melihat apakah Anda berada di jalur yang benar. Bahkan jika Anda hanya memiliki sedikit klien atau pelanggan, hubungi mereka dan tanyakan apa yang paling mereka sukai tentang produk atau layanan Anda.

Bicaralah dengan Klien atau Pelanggan Anda

(1) Apa satu hal yang membuat mereka membeli?

(2) Apakah Anda memenuhi janji itu?

(3) Apa yang paling mereka sukai dari produk atau layanan Anda?

(4) Bagaimana Anda bisa meningkatkan produk atau layanan Anda?

(5) Apa lagi (dalam kategori bisnis Anda) yang mereka butuhkan?

(6) Bagaimana lagi Anda bisa membantu mereka menjadi sukses, menjadi lebih bahagia, atau memecahkan masalah apa pun yang dipecahkan oleh produk atau layanan Anda untuk mereka?

Bicaralah dengan Rejecters Anda

Jika Anda memilih untuk mensurvei penolak (yang telah saya lakukan dengan sangat sukses selama bertahun-tahun untuk salah satu klien saya) cari tahu mengapa mereka TIDAK membeli.

(1) Tanyakan produk atau layanan apa yang mereka beli dan bukan milik Anda? Dan mengapa?

(2) Tanyakan kepada mereka apa yang ditawarkan produk atau layanan pesaing yang tidak Anda miliki?

(3) Tanyakan apakah ada yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan bisnis mereka di masa depan? Perubahan produk atau layanan, penambahan, penghapusan?

Bicaralah dengan Prospek Anda

Apakah Anda memiliki daftar prospek - mereka yang telah menyatakan minat pada produk atau layanan Anda tetapi belum membeli? Mungkin mereka telah berlangganan buletin atau ezine Anda.

(1) Minta mereka untuk umpan balik pada buletin Anda atau konten ezine.

(2) Topik apa yang mereka minati untuk dipelajari lebih lanjut?

(3) Bagaimana Anda dapat membantu mereka menjadi lebih sukses, lebih bahagia, dll?

(4) Cari tahu apa yang mereka inginkan dan siapa mereka


Dan dalam ketiga kasus - Klien / Pelanggan, Penolak, dan Prospek - jika menurut Anda tepat, mintalah sedikit informasi tentang siapa mereka. Usia, jenis kelamin, profesi, tempat tinggal mereka, berapa banyak yang biasanya mereka belanjakan dalam kategori produk atau layanan Anda.

Ini akan membantu Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang target audiens Anda dan Anda akan tahu jika Anda menarik orang-orang yang Anda pikir akan tertarik dengan produk atau layanan Anda. Dan jika Anda perlu mengubah strategi pemasaran Anda untuk menjangkau audiens yang berbeda, atau mungkin mengubah audiens target Anda.

Itu akan membantu Anda melayani mereka dengan lebih baik

Semakin banyak Anda dapat belajar tentang prospek dan pelanggan Anda, semakin baik Anda dapat melayani mereka. Dan semakin efektif Anda memasarkannya kepada mereka.

Anda mungkin terkejut

Ada klien yang memberi tahu saya bahwa mereka pikir mereka tahu mengapa orang membeli dari mereka sampai mereka bertanya. Dan apa yang mereka dengar mengejutkan dan mengejutkan mereka.

Sangat sering apa yang Anda dengar dapat membantu Anda memilih Proposisi Penjualan Unik yang tidak pernah Anda pikirkan. Dan karena itu datang dari mulut pelanggan Anda, Anda tahu itu menarik dan efektif.

Jangan mengubah segalanya berdasarkan beberapa pendapat

Satu-satunya peringatan saya adalah jika Anda hanya memiliki sedikit pelanggan atau prospek untuk disurvei, jangan membuat perubahan atau keputusan besar sampai Anda dapat memvalidasi temuan Anda di antara sekelompok orang yang lebih besar.

Atau setidaknya menguji setiap perubahan yang Anda lakukan sebelum membuat keputusan akhir untuk merombak seluruh rencana bisnis atau pemasaran Anda. Akal sehat adalah aturan di sini. Cukup gunakan penilaian baik Anda sendiri dan jangan bereaksi berlebihan terhadap komentar yang dibuat oleh segelintir orang saja.


0 Response to "Kunci Pemasaran yang Sukses"

Posting Komentar

wdcfawqafwef