Bagaimana cara menyimpan dan menghasilkan uang

Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat sehat, kami punya Sari Lemon Untuk Kecantikan. Direkomendasikan oleh dokter ternama lho, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap sehat?

Sejarah gadget terbentang sejauh umat manusia itu sendiri - karena hominid mulai menciptakan alat untuk membuat hidup mereka lebih mudah. Manusia selalu menciptakan perangkat dan peralatan dengan tujuan praktis tertentu yang pada awalnya dianggap sebagai hal baru, Cek selengkapnya di Bagaimana Gadget Membuat Sejarah

Jika Anda menyimpan uang, uang itu akan menyelamatkan Anda


Masalah dengan keuangan kebanyakan orang saat ini adalah mereka tidak mendapatkan cukup pendapatan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan mereka. Orang secara alami akan membeli barang yang mereka inginkan walaupun itu berarti menghabiskan lebih dari yang mereka miliki (kartu kredit), dan mereka tahu di belakang pikiran mereka bahwa mereka tidak mampu membelinya, tetapi mereka tetap akan mendapatkannya. Saya pikir orang akan mengembangkan skema penganggaran mereka sendiri ketika pendapatan mereka memenuhi keinginan mereka maka mereka akan menjadi master penganggaran, semua dengan diri mereka sendiri. Tetapi sampai saat itu akan SELALU ada orang-orang yang berutang tidak peduli berapa banyak Anda berkhotbah!

Saya pikir solusi untuk beberapa masalah uang orang adalah dengan mengajari mereka cara menghasilkan uang ekstra terlebih dahulu, dan kemudian mengajari mereka cara membuat anggaran dan menyimpannya. Orang Amerika benar-benar tidak menginginkan sebanyak itu; itu adalah hobi yang membuat orang dalam kesulitan, tagihan, menghabiskan terlalu banyak pada klub golf, suku cadang mobil, komputer, hal-hal di sekitar rumah dll.

Saya tidak tahu tentang Anda tetapi ini adalah perasaan saya tentang hidup. Saat ini, saya sedang mengerjakan pekerjaan 9 hingga 5 menghasilkan $ 3.200 per bulan. Saya tidak ingin terjebak mengetahui bahwa saya akan 'bekerja' selama sisa hidup saya, menerima perintah dari bos, tahan dengan BS dan sikap orang lain, harus bangun di pagi hari ketika saya ingin tidur di dan rasa takut dipecat. Saat ini, saya dalam situasi ini tetapi tidak akan segera. Ada orang yang saat ini menghasilkan lebih dari $ 20.000 / bulan bekerja untuk diri mereka sendiri dan mereka adalah orang biasa yang Anda lihat berjalan-jalan dengan anjing mereka, di supermarket atau bahkan orang itu berdebat dengan kasir McDonalds. Jika orang-orang ini kembali bekerja untuk orang lain, mereka dapat melakukannya "bebas stres" walaupun pekerjaan itu membuat stres (pikirkan tentang itu).


Sebelumnya, Anda dapat bekerja untuk diri sendiri, Anda harus memutuskan satu hal: Jika Anda benar-benar menginginkan tanggung jawab itu. Jika Anda menjawab ya, Anda telah melewati rintangan terbesar dan Anda tidak akan terbatas pada penghasilan yang diberikan majikan Anda kepada Anda. Saya tahu apa yang akan saya katakan akan terlalu sederhana tetapi saya akan menyimpan detailnya untuk Anda teliti sendiri. Berikut ini rinciannya

Pertama: tentukan apakah Anda benar-benar menginginkan wirausaha
2: memutuskan bidang bisnis apa yang Anda inginkan atau pandai.
3: Jika langkah 2 membutuhkan uang, program mereka ada di luar sana yang dapat membantu Anda memulai bisnis internet, menjual atau hal lain sebelum Anda memulai apa yang ingin Anda lakukan. Misalnya, "Saya ingin memiliki toko fotografi tetapi biayanya $ 10.000 untuk memulai. Nah, jika saya menjual produk A selama setahun saya bisa melakukannya". Anda tidak pernah tahu, apa pun yang Anda lakukan sebelum bisnis impian Anda dapat menghasilkan $ 50.000 sebulan dan Anda mungkin lupa semua tentang toko fotografi itu. Saya dapat membantu Anda di sini juga.
Penelitian ke-4, penelitian dan lakukan lebih banyak penelitian. Cari tahu apa pesaing Anda. Cari tahu berapa banyak uang yang mereka hasilkan. Cari tahu di mana mereka beriklan. Cari tahu apa yang diperlukan untuk memulai. Cari tahu di mana pelanggan Anda dll, dll, dll. Penelitian
EXECUTE ke-5 !! Maksud saya, sekali Anda memiliki kepercayaan diri, lakukanlah.

Mereka mengatakan bahwa 90% bisnis rumahan gagal untuk pertama kalinya. Dan Anda mungkin gagal, tetapi yang harus Anda lakukan adalah mencoba dan coba lagi, tolong jangan menyerah. Percayalah, Anda akan melakukannya dengan benar dan ketika Anda melakukannya, Anda akan sangat sukses. Persentase orang yang gagal untuk yang kedua dan ketiga jauh lebih rendah daripada pengatur waktu pertama. Maaf berbicara setengah mati, saya bisa terus tentang hal ini.

0 Response to "Bagaimana cara menyimpan dan menghasilkan uang"

Posting Komentar

wdcfawqafwef