Bagaimana Bermain Poker Mengajarkan Keterampilan Bisnis

Siapa sih yang nggak pingin sehat dan terlihat langsing? Semua orang juga mau, termasuk saya. Nah, kalau kamu pengen cepat sehat, kami punya Sari Lemon Untuk Kecantikan. Direkomendasikan oleh dokter ternama lho, yang kamu semua pasti mengenalnya. Siap sehat?

Memulai bisnis dan menjadi sukses sering menjadi bagian dari Impian Amerika. Tetapi ada perbedaan antara memulai bisnis dan membangun bisnis yang sukses. Cek selengkapnya di Bagaimana Cara Membangun Bisnis yang Sukses?

Saya senang bermain Texas Hold 'Em dengan teman-teman. Tahukah Anda bahwa bermain game atau menonton acara seperti World Tour Of Poker dapat membantu Anda sukses dalam bisnis? Saya tidak menyadari bahwa ketika saya belajar bermain, saya memperoleh keterampilan bisnis yang berharga yang telah diterjemahkan ke dalam uang di saku saya. Tidak, tidak dengan mempertaruhkan uang judi. :) Mari saya tunjukkan apa yang saya maksud. Saya belajar empat hal dari bermain poker.


Pertama, saya belajar cara membuat yang terbaik dari kartu yang saya miliki. Saya belajar kapan harus bermain tangan, kapan harus mengambil risiko, dan kapan harus membuang kartu dan menunggu untuk bertindak dengan yang lebih baik. Jenis kebijaksanaan ini membantu pemilik bisnis membuat keputusan yang baik tentang bekerja dengan aset dan kapan harus memotong proyek jika itu tidak menghasilkan hasil yang baik. Saya menemukan bahwa ketika memulai bisnis Anda sendiri, Anda akan menginvestasikan 2 aset - waktu dan uang Anda. Bergantung di mana Anda mulai, Anda akan menggunakan salah satu aset ini lebih dari yang lain. Pemahaman yang realistis dari aset mana Anda bekerja dapat membantu Anda memaksimalkan apa yang Anda miliki.

Pelajaran kedua yang saya pelajari dari poker adalah bahwa Anda harus menggunakan strategi untuk menang. Para pemain yang baik menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk saling belajar dan mengembangkan strategi yang tepat untuk mereka. Strategi mereka cukup andal dan fleksibel untuk beradaptasi dengan situasi baru. Mereka belajar sesuatu yang baru dari setiap permainan, dan mereka secara aktif mencari pelajaran ketika mereka kehilangan tangan. Mereka tahu seberapa besar mereka bersedia bertaruh di malam hari, dan mereka tidak terdorong oleh kemunduran karena strategi mereka memperhitungkan waktu yang lambat.


Pelajaran ketiga yang saya pelajari adalah bahwa sementara saya harus memahami kartu yang saya miliki, saya harus mengawasi pesaing saya dan menyesuaikan apa yang saya lakukan. Jika saya memiliki lurus lurus di tangan saya, saya masih perlu mengawasi sesama pemain saya karena salah satu dari mereka mungkin memiliki flush lurus. Jika Anda hanya fokus pada tangan Anda, Anda mungkin berakhir dalam waktu singkat. Bahkan jika Anda memiliki produk yang luar biasa, jangan membohongi diri sendiri dengan berpikir bahwa Anda telah mengalahkan pesaing Anda. Dalam bisnis, selalu ada orang yang ingin pindah ke pasar Anda. Orang-orang secara aktif menciptakan produk dan layanan baru, dan milik Anda dapat ditinggalkan jika Anda tidak memperhatikan. Perbedaannya di sini adalah Anda mungkin menemukan bahwa strategi yang baik termasuk bermitra dengan pesaing Anda dan mendanai usaha patungan. Tidak seperti poker, Anda berdua bisa menang.

Pelajaran terakhir dan paling penting yang saya pelajari dari bermain poker adalah risiko bukanlah kata empat huruf! Risiko adalah hal yang baik jika Anda telah mempelajari pesaing Anda dan tahu Anda memiliki tangan yang bagus. Realitas bisnis adalah Anda harus melakukan beberapa hal yang belum pernah Anda lakukan sebelumnya atau yang membuat Anda merasa gugup. Ini adalah hal yang baik karena Anda menjadi orang yang lebih baik setelah Anda menekan rasa takut mengambil risiko. Dulu saya khawatir tentang apa yang akan terjadi jika saya kalah taruhan. Saya bermain untuk mencegah kekalahan alih-alih bermain untuk menang. Ada perbedaan besar antara hal-hal itu. Bermain untuk menang berarti menempatkan diri di luar sana, membuat orang tahu bahwa Anda memiliki produk atau layanan yang bagus. Bermain sehingga Anda tidak akan kalah biasanya menghasilkan Anda kalah atau hampir tidak bisa dihancurkan bahkan karena Anda tidak dapat melakukan hal-hal yang menyebabkan bisnis Anda melejit ke puncak.

Singkatnya, saya belajar menggunakan aset saya dengan baik, menerapkan strategi kemenangan, untuk merespons pesaing saya, dan untuk mengatasi ketakutan akan kehilangan. Pikirkan tentang kegiatan lain yang telah Anda lakukan selama ini. Keterampilan apa yang Anda pelajari? Bagaimana Anda dapat menggunakannya untuk membangun bisnis yang sukses?

0 Response to "Bagaimana Bermain Poker Mengajarkan Keterampilan Bisnis"

Posting Komentar

wdcfawqafwef