Jangan Berhenti Dari Emas

Jual apartemen di bekasi dengan harga murah meriah fasilitas sangat lengkap dan cocok untuk investasi masa depan serta bisa juga anda jadikan untuk hunian keluarga. Hanya di harga apartemen di bekasi

Ide penemuan mudah? Mengapa mudah? Terkadang terlalu mengintimidasi untuk memikirkan membangun mobil, televisi, atau penemuan rumit lainnya. Cek selengkapnya di Ide Penemuan Mudah

Dalam film klasik Think and Grow Rich karya Napoleon Hill, ia menceritakan kisah nyata tentang seorang pria bernama R. U. Darby dan pamannya yang terkena "demam emas" selama demam emas.



Setelah mobil bijih pertama mereka dikirim ke smelter, mereka mendapati bahwa mereka telah menabrak salah satu benda emas terkaya di Colorado. Dengan gembira, mereka terus menggali, tetapi urat bijih menghilang.

Mereka terus menggali dengan harapan menemukan pembuluh darah lagi, tetapi ketika mereka tidak mendapatkan hasil yang mereka harapkan, mereka mengemasnya dan menjual mesin mereka.

Pria yang membeli mesin menyadari penggalian acak bukanlah cara terbaik untuk menemukan vena. Dia memanggil seorang insinyur pertambangan dan menyuruhnya membuat perhitungan.

Apa yang menyebabkan kegagalan Darby dan pamannya adalah kurangnya pengetahuan mereka tentang "garis kesalahan" dan kelalaian mereka untuk mempertimbangkan alternatif. Dengan pengetahuannya yang ahli, insinyur dapat memperkirakan bahwa urat emas dapat ditemukan tiga kaki dari tempat Darby berhenti menggali, dan di sanalah tempatnya.


Jutaan dolar senilai emas ditarik dari tambang oleh orang yang memutuskan untuk tidak menerima kekalahan mudah, dan untuk membawa orang lain yang memiliki pengetahuan khusus yang tidak dia miliki.

Pelajaran di sini adalah bahwa kesuksesan sering kali melampaui apa yang tampaknya menjadi kendala terbesar Anda. Menyambut kegagalan dan menggunakannya sebagai tongkat pengukur. Saat Anda dikalahkan, cari pelajarannya. Apa yang perlu Anda ubah dalam pendekatan, pola pikir, lingkungan Anda?

Menggunakan contoh modern, saya telah bekerja dengan pelatih pribadi selama beberapa bulan. Selama beberapa sesi pertama kami, dia meminta saya untuk melakukan apa yang saya pikir benar-benar tidak realistis.

Saya mendorong beban yang biasa-biasa saja dan karena saya adalah badan yang kecil, saya pikir "hasil kecil" adalah yang terbaik yang bisa saya harapkan untuk dibuat. Ketika dia meminta saya untuk mengangkat 50 pound dengan betis, saya mendengus dan mengerang dan mengatakan kepadanya bahwa itu tidak mungkin. Setelah empat repetisi saya ingin berhenti dan dia berkata, "Jika Anda dapat melakukan empat, Anda dapat melakukan enam ... dua lagi!"

Dengan pers kaki, minggu pertama saya dia sampai saya £ 100. Saya pikir saya akan membuang semua pembuluh darah di kepala saya dan bertanya apakah dia masuk sekolah sadis.

Dia akhirnya berhenti memberi tahu saya berapa berat alat beratnya dan terus menambah bobot dan tenaga. Saya tidak memiliki petunjuk dan berkata kepadanya setelah dua minggu, "Ha! Kenaikan anak sapi seberat 50 pon adalah sepotong kue, mari naikkan berat itu."

Dia kemudian berkata kepada saya, "Laurie, Anda telah mengangkat 80 pound untuk dua sesi terakhir."

Dia juga menyuruh saya menekan 180 pound pada minggu ketiga tanpa sepengetahuan saya.

Pada minggu keempat saya telah menggandakan betis saya naikkan berat badan menjadi 100 pon dan kaki tekan menjadi 200. Dia telah melakukan hal yang sama dengan latihan tubuh bagian atas saya dan saya sedang mengangkat beban saya tidak akan pernah membiarkan diri saya mencoba.

Saya akan membiarkan kekalahan sementara dan pola pikir terbatas menjaga saya pada tingkat yang telah saya tetapkan untuk diri saya sendiri. Dia berpikir lebih besar dan mengajari saya teknik yang memungkinkan saya mendorong lebih keras, mengangkat lebih berat dan tumbuh lebih kuat.

Saya menerjemahkan pelajaran ini ke pemikiran bisnis saya dan meminta Anda untuk mempertimbangkannya juga.

Satu-satunya batasan adalah batasan yang Anda buat di pikiran Anda. Kekalahan hanyalah hasil yang dihasilkan. Ukur hasilnya, ubah pendekatan Anda dan lanjutkan dalam upaya Anda.

2006 © Laurie Hayes - Sumber HBB


0 Response to "Jangan Berhenti Dari Emas"

Posting Komentar

wdcfawqafwef